Rabu, 30 Mei 2012

Photo-photo lota Jubail Part 3

Terus terang ini bukan photo hasil jepretan saya. ini hasil penelurusan saya di web berbahasa arab dan sayangnya saya ga bisa menuliskan sumbernya. tapi untuk menghindari penjiplakan maka saya tidak menghapus tulisan di phoonya untuk menghargai hak intelektual atas karya pemiliknya.

Photo tentang kota jubail yang menurut pandangan saya pribadi merupakan "Perbiden City 4 Photography".  makanya walau udah hampir 4 tahun ngerem di Jubail tapi ga banyak photo koleksi saya tentang Al Jubail. Makanya saya meminjam photo hasil jepretan warga pribumi biar lebih aman.

Ga usah banyak cincong...langsung aja di tampilin yaaa.

Ciri khas Saudi Arabia... Kalo udah nemu nama jalan yang satu ini artinya "anda sudah memasuki kawasan tengah Kota"
 
 Jalan TOL yang ga ada bedanya dengan jalan dalam kota. Mulus, Lebar dan nyaris tanpa Macet

Nah Kalo udah ngeliat 2 gambar di atas... artinya anda bentar lagi nyampe ke dalam kota Jubail
     Kalo udah nemuin icon yang satu ini artinya anda sudah berada di kota Al Jubail dan sudah sangat dekat dengan tempat tinggal saya saat ini.
Apartement di Jubail dan sebagian TKI bermukim di gedung ini.
Ini yang membuat saya suka bermain di tepi pantai...walau sepanjang hari hingga malam ga usah khawatir ketinggalan sholat berjamaah karena hampir di setiap pantai wisata ada Masjid cukup luas dan nyaman.
 






 Al Fanateer.... Lokasi favorite masyarakat Jubail. karena cukup lengkap. Ada mall yang cukup bagus. Ada lokasi bermain yang luas baik indoor atau outdoor. juga banyak tempat makan.



 Buat yang hoby mancing...Fanateer juga menjadi lokasi fishing yang cukup menggiurkan. Baik yang mancing di sepanjang bibir pantai atau yang nekat menggunakan perahu.
 





Buat yang ga terlalu suka dengan keramaian...bisa agak bergerak keujung kota jubail untuk mengunjungi lokasi pantai yang satu ini.  Selain rimbun tempat ini juga menyediakan tempat yang cukup nyaman tapi harus wajib di ketahui dan harap di maklumi karena di sini hanya Family yang boleh berkunjung dan para Bachelor dah disediakan tempat sendiri.


Biar berimbang... Ada juga kawasan kumuh di Jubail. Nah ini dia lokasinya. 
Ada yang tau di mana lokasi ini berada???








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini