Kamis, 26 Agustus 2021

 





Sebelumnya saya mau minta maaf kepada semua rekans karena setelah saya buka lagi blog kecintaan saya ini ternyata ada lebih 50 komen yang ga sempet saya baca…..pastinya ga sempet saya balas.

Terus terang aja…. Semua itu karena kemalasan saya semata-mata. Apalagi di masa pandemic seperti ini kondisi saya lagi terpecah antara tetep hidup di negeri orang dengan pikiran tentang rindu akan kampong halaman.

Sekali lagi saya mohon maaf…karena setelah say abaca ternyata banyak juga pertanyaan yang menurut saya sangat penting untuk dijawab secepatnya tapi sayangnya saya baru bisa baca setelah lebih setahun kemudian.



By the way….

Seiring cepatnya perkembangan tehnologi… maka terus terang saya lebih banyak berinteraksi melalui platform Youtube untuk memberikan info seputar jubail (Vlog) dan sedikit melupakan konten di Blog yang sudah menemani saya lebih dari 10 tahun.

Dan saya untuk menjawab pertanyaan seputar kehidupan di kota jubail, saya lebih active membalasnya melalui whatsapp. Jadi sekali lagi saya minta maaf atas keterlambatan menjawab soal-soal di kolom komentar blog ini.



Untuk mengantisipasi kondisi tersebut….saya akan menggabungkan antara platform Vlog (melalui youtube channel) dengan platform Blogger yang saya miliki. Dan kalaupun ada pertanyaan yang bersifat urgent bisa menanyakan melalui whatsapp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini