Rabu, 16 Februari 2022

Kirim uang ke indonesia ga perlu bayar remittance fee tapi malah kita dikasih duit, mau?

Bagi rekan rekan PMI yang mau kirim uang ke indonesia ga pake ribet dan ga perlu bayar remiitance fee, bahkan kita malah dikasih duit sama pihak bank setiap kali transfer uang ke indonesia.... Mau ikutan cara saya?

Tiap kali transfer uang ke indonesia... Bukannya bayar SAR 30 buat sekali transaksi malah di kasih cash back 5% dari tiap transaksi pengitiman.

Artinya kalo kita ngirim ke indonesia SAR 100 maka kita dapat SAR 5 yang akan auto masuk lagi ke rekening anda. Dan kalo ngirim SAR 1000 berarti auto masuk ke account SAR 50 dan kalo ngirim SAR 10.000 Maka jangan kaget kalo akan masuk SAR 500 ke account anda.

Ini bukan sulap dan bukan sihir, tapi ini promo dari aplikasi transaksi keuangan digital yang di lauch sama bank Al Rajhi dengan nama Urpay.

Caranya cukup mudah, cuma download aplikasi di google store. Dan input data pribadi maka kita bisa langsung transaksi dan menikmati fasilitasnya.


Selain dapat cash back...
1. Waktu pengiriman cuma 10 menit dari KSA ke indonesia.
2. Ada fasilitas pick up money.. Yang uangnya bisa di ambil di indonesia melalui kantor pos terdekat tanpa harus memiliki account bank
3. Kalaupun mau ngirim ke account bank... Juga ada banyak bank indonesia yg terkoneksi dengan aplikasi ini


2 komentar:

  1. Cash backnya berlaku sampe 28 feb 2022 aja kang.

    Tetapi keunggulan UrPay ini dibandingkan aplikasi sblh adalah tidak ada biaya transfer dan exchange rate yg lebih tinggi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener.....Alhmdulillah sempet dapet 4 kali cash back. Rate sama free fees jadi nilai tambah

      Hapus

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini